Monday 26 November 2007

undangan perss briefing climete change

Kepada Yth,

Redaksi Tim Liputan: Climate Change Conference –

UNFCCC COP M 13 (United Nation Framework for Climate Change Conference of Parties Meeting XIII) di Bali, 3-14 Desember 2007

Di –

Tempat

Terkait dengan kegiatan akbar yang sangat menentukan nasib bumi di masa mendatang, pada UNFCC COP M 13, yang akan digelar pada 3-14 Desember 2007, maka WALHI (Wahana Lingkungan Hidup Indonesia) akan menjadi tuan rumah bagi delegasi FOEI (Friend’s of The Earth Internasional) dan akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan dan acara-acara selama acara di Bali, Indonesia. WALHI juga akan mengambil bagian dalam koalisi NGO/CSF Indonesia yang akan menjadi tuan rumah forum alternatif terhadap forum resmi UN.

Di tuntun oleh tujuan pergerakan pembangunan kampanye iklim, WALHI,bersama-sama dengan para anggota FOEI dan sebagai bagian dari koalisi NGO/CSF juga akan mengorganisir aktifitas-aktifitas strategis termasuk memfasilitasi Forum Civil Society global, memobilisasi International Day of Action, aksi-aksi inovatif dan artistik serta beberapa workshop dengan masyarakat yang terkena dampak perubahan iklim. Kami juga akan menjelaskan tentang positioning yang diusung FOEI dan WALHI

Berkenaan dengan hal itu, kami ingin mengundang kawan-kawan untuk hadir dalam media briefing untuk kegiatan di Bali tersebut, pada :

Hari/Tanggal : Selasa, 27 November 2007

Waktu : Pukul 11.00 - 12.30WIB

Tempat : Timeout Cafe, Pasar Festival Kuningan, Lantai Dasar N0.7, Jl.

Rasuna Said Kav.C22, Jaksel (arah parkir GOR Kuningan)

Narasumber :

  1. Torry Kuswandono (Manager of Knowledgement)
  2. Farah Sofa (Deputy Director Eksekutif WALHI

Demikian undangan ini kami sampaikan. Terima kasih atas dukungannya dan kami harap kawan-kawan bisa datang tepat pada waktunya.

Salam adil dan lestari,

Musfarayani

Media Relation WALHI ( 0815 8070 717)

Catt :- TOR lengkap, agenda dan narasumber terlampir

- Konfirmasikan segera kesediaan mengikuti acara ini.


No comments:

Powered By Blogger